Sensasi 'Bermain' dengan Jari Saat Bercinta

Saat melakukan hubungan bercinta, beragan cara banyak dilakukan untuk melakukan rangsangan, termasuk sesi 'bermain' dengan jari saat foreplay.


Ingin tahu kedahsyatannya seperti apa?

Memberikan sentuhan rangsangan pada Miss V menggunakan jari-jemari saat foreplay adalah langkah yang tepat untuk dilakukan, selama dilakukan dengan kondisi bersih.

Pemberian rangsangan menggunakan jari-jemari banyak disukai oleh kaum perempuan saat lakukan aktifitas seksual. Namun pastikanlah bahwa pasangan anda siap melakukannya, tergantung pada kesepakatan.

Ada banyak cara melakukan rangsangan pada Miss V menggunakan jari, titik rangsangan tentu saja difokuskan pada klitoris. Ada dua cara utama dalam merangsang Miss V dengan menggunakan jari.

Rubber

Klitoris adalah titik sensitif perempuan yang terletak di bagian atas Miss V. Cara yang satu ini hanya memfokuskan pada klitoris. Kalau Miss V belum terlumasi dengan memadai, anda bisa lumasi jari anda dengan cara mengulum jari atau membasahinya dengan mulut anda.

Setelah itu, mulailah fokus dengan menyentuh lembut pada klitoris. Gunakan ujung jari bagian dalam dengan sedikit menggosok lembut. Gerakkan jari anda denga arah berputar dengan tempo sedang dan jangan terlalu keras atau menekan.

Pertahankan tempo anda dan jelilah akan reaksi pasangan, bila ia meminta menaikkan tempo, naikkanlah tempo anda secara perlahan. Sesekali, ubah arah ke atas dan bawah. Ingat, pelumasan jari harus terjaga.

Fastest finger

Kali ini, titik rangsang pada klitoris dan bagian dalam Miss V. Tempatkan diri anda di depan Miss V dengan melebarkan kaki pasangan Anda. Pastikan jari Anda pada posisi tegak lurus mengarah ke mulut Miss V miliknya.

Gunakan ujung jari tengah bagian dalam. Rangsang kembali klitoris dengan lembut dengan arah yang bebas. Kemudian perlahan masukkan jari ke dalam mulut Miss V. Gerakkan jari perlahan dan naikkan tempo secara bertahap.

Gerakkan jari Anda di dalam dengan gerakan memutar. Hentikan jari anda saat berada di atas lalu tekan dengan lembut bagian atasnya. Sesaat kemudian lakukan lagi berulang-ulang.

Setelah beberapa saat, gunakan jempol tangan anda dengan menyentuh klitorisnya. Berikan rangsangan lembut pada klitorisnya. Pertahankan putaran jari tengah Anda. Sesaat kemudian, putar tangan anda hingga telapak tangan menghadap ke bawah.
Source : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar